CIREBON-Klub pembinaan usia muda sepak bola di Kota Cirebon Jawa Barat, meminta pemerintah daerah Kota Cirebon untuk menjadikan lapangan kebon pelok, Harjamukti menjadi homebase klub sepak bola. Pembinaan berjenjang ini bertujuan memberikan kontribusi prestasi bidang olahraga sepak bola Kota Cirebon.

Klub pembinaan usia muda mendorong aset pemerintah kota yakni lapangan kebon pelok harjamukti di jadikan untuk homebase klub sepak bola tunas Football Club yang merupakan anggota resmi PSSI Kota Cirebon.

Homebase diperlukan untuk pembinaan berjenjang guna memberikan kontribusi prestasi bidang olahraga sepak bola untuk Kota Cirebon.

Reno Rusamsi selaku manager club tunas FC menjelaskan,Klub pembinaan usia muda ini juga telah mengikuti beberapa event kejuaraan baik skala kecil maupun besar, kontribusi pemain atau atlet sepak bola juga menjadi fokus dari pembinaan ini baik untuk event pop kota dan event kedepan mengikuti seleksi kualifikasi porda.

“Klub pembinaan usia muda berharap dengan adanya homebase dan dukungan dari pemerintah, potensi anak muda melalui bidang olahraga dapat memberikan andil prestasi untuk kemajuan kota cirebon,” katanya.