CIREBON – Berniat mencari rejeki untuk menghidupi anak dan istri, seorang pengendara motor mengalami nasib tragis hingga meninggal dunia. Kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan roda dua dengan nomor polisi E 5405 LY dan sebuah kendaraan truk colt diesel dengan nomer polisi H 1496 T terjadi di jalan raya Pantura Cirebon – Palimanan tepatnya di Desa Karangmulya Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, pada Selasa (03/11/2020) pagi.

Korban pengendara roda dua tersebut menyerempet kendaraan roda empat hingga jatuh terbentur aspal akibatnya mengalami luka berat di bagian kepala. Kemudian korban di larikan ke rumah sakit oleh petugas Kepolisian dan menghembuskan nafas terakhirnya setibanya di rumah sakit.

Kapolresta Cirebon Kombes Polisi M. Syahduddi melalui Kasatlantas Polresta Cirebon AKP Akmat Troy di dampingi Kanit lakalantas AKP Didi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di karenakan pengendara kurang konsentrasi akibatnya tidak berhati – hati dalam berkendara.

Adapun kronologisnya adalah Motor dengan No Pol E 5405 LY menyeberang dari kiri ke kanan jalan dan menyerempet sebuah kendaraan truk colt diesel nomer polisi H 1496 TF yang melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan.

“Akibat kejadian tersebut korban pengendara sepeda motor Honda Grand nomer polisi E 5405 LY mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun, setibanya di rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir,” kata Kasatlantas Polresta Cirebon AKP Akmat Troy

Korban pengendara sepeda motor di ketahui bernama Solikin (49), warga Blok Desa RT 03/02 Desa Kedungsana Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Sementara pengemudi kendaraan truk colt diesel diketahui bernama Supaat (43), warga Desa Jetaksari RT04/02 Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

“Untuk itu barang bukti kendaraan roda dua dan roda empat saat ini diamankan di Mapolsek Depok. Kami menghimbau kepada para pengemudi baik kendaraan roda empat maupun roda dua agar berhati – hati, jangan lupa gunakan helm, jaga kesehatan dalam mengemudikan kendaraannya,” ujarnya.