ARJAWINANGUN – Guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Cirebon. Jajaran Polsek, TNI, Pol PP mengggelar Operasi Yustisi bertempat di depan Mapolsek Arjawinangun. Kamis (9/11/2020)

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan setiap hari dan waktunya siang dan malam, adapun pelaksanaannya secara stasioner dan Mobile, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih luas lagi.

Kapolresta Cirebon Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kapolsek Arjawinangun AKP R Nana Ruhiana mengatakan, kami bersama anggotanya tidak segan – segan menindak masyarakat yang melintas depan Mapolsek tidak memakai masker.

“kami bersama anggotanya tidak segan – segan menindak masyarakat yang melintas depan Mapolsek tidak memakai masker,” kata AKP Nana Ruhiana

Dalam tindakan yang di lakukan oleh Kapolsek Arjawinangun diantaranya memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta memberikan tindakan fisik berupa Push Up.

Sehingga warga masyarakat yang tidak memakai masker tersebut akan selalu mengingat dan akan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah.

Menurut AKP R Nana Ruhiana, Kegiatan Ops Yustisi tersebut di gelar setiap hari dan waktunya pagi dan malam hari untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih luas lagi, serta memberikan Edukuasi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Arjawinangun maupun warga lainnya.

“Kegiatan tersebut, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker pada saat sedang berada di luar rumah,” ujarnya.

Kami berharap dengan selalu dilakukan operasi Yustisi tersebut warga masyarakat akan selalu patuh serta mentaati Protokol Kesehatan dengan 3 M tersebut.