KOTA CIREBON (CU)-Polres Cirebon Kota menangkap sejumlah preman, calo, dan pengamen di area Terminal Harjamukti, Kota Cirebon.

Operasi pekat di Terminal Harjamukti, dipimpin langsung oleh Kapolsek Selatan Timur Cirebon Kompol Didi Suwardi, serta 44 anggota lainnya.

Hal ini dijelaskan Kapolsek Selatan Timur Cirebon, Kompol Didi Suwardi, Operasi yang diselenggarakan secara dadakan ini, berhasil mengamankan 3 (tiga) orang yang diduga calo atau preman.

Selanjutnya, para pelaku di bawa dengan menggunakan 1 Truk Dalmas menuju Polres Cirebon Kota, untuk dilaksanakan pendataan dan pembinaan.

“Terima kasih atas kehadiran para personil dalam pelaksanaan Ops Pekat pada kesempatan hari ini. Kita akan melaksanakan Ops Pekat dengan sasaran berupa Calo, Pengamen Jalanan, dan Preman di Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

Terkait CB (Cara Bertindak) yaitu dalam pelaksanaan Ops Pekat akan kita lakukan secara tegas terukur dalam proses pengamanan penyakit masyarakat “. Jelasnya

Para pengamen yang terjaring razia, mendapatkan perhari pemerintah, para anggota di bawa dengan menggunakan 1 Truk Dalmas Polres Cirebon Kota, jugapengamen dan calo dibina oleh dinas terkait untuk dilaksanakan pendataan lebih lanjut.

(al / jhon)