KABUPATEN CIREBON (CU)- Adanya isu Muktamar Luar Biasa ( MLB), yang berhembus di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mendapat respon sejumlah pengurus PKB di daerah. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Cirebon, mengaku tidak terpengaruh terhadap isu tersebut dan tetap solid dibawah kepemimpinan Cak Imin atau Gus Ami.

Waswin Janata SH, Sekertaris DPC PKB Kabupaten Cirebon sekaligus advokat ini angkat suara terkait isu tentang kepemimpinan Gus Ami sebagai ketua umum PKB

Dalam keterangan singkatnya di Kantor Sekertariat Jumat(16/4/2021) Waswin mengatakan sebagai satu satunya pemenang pemilu di Jawa Barat DPC Kabupaten Cirebon tegak lurus mendukung Gus Ami sebagai ketua umum PKB,dan tentunya akan terus bekerja membesarkan PKB untuk melayani bangsa,menurutnya sejauh ini dari DPP , DPW, dan DPC masih solid mendukung Gus Ami.

Di tambahkan waswin hendaknya kepada seluruh kader PKB dan simpatisan PKB di Kabupaten Cirebon agar mengabaikan isu yang beredar, terutama isu Muktamar Luar Biasa (MLB) yang bertujuan menggeser Gus Ami dari kursi ketua umum,” pungkasnya pada cirebonupdate.

(Riant subekti / jhon)