INDRAMAYU (CU) – AS (42), tidak bisa mengelak seusai jajaran Polres Indramayu melakukan penggeledahan dasbor motor miliknya.

Pria tersebut awalnya dicurigai sebagai pengedar narkotika setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat.

Benar saja, saat digeledah, pada bagian dasbor sebelah kiri motor AS, polisi menemukan satu paket sabu seberat 1,61 gram.

Barang haram itu oleh terduga tersangka dibungkus plastik klip bening dan disembunyikan dalam keresek hitam.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kejadian itu terjadi di wilayah Kecamatan Sukagumiwang pada akhir pekan kemarin.

“Dari hasil interograsi, didapat keterangan Narkotika jenis sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari Inisial F (DPO) untuk diperjual belikan,” ujar dia, Selasa (20/4/2021).

Dalam hal ini, AKP Heri Nurcahyo mengingatkan, pihaknya akan terus memburu para pelaku pengedar narkotika, terutama di wilayah Hukum Polres Indramayu

AKP Heri Nurcahyo juga meminta peran aktif masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan menginformasikan kepada polisi bilamana mengetahui soal peredaran barang haram tersebut.

“Ini sebagai bentuk keseriusan Polres Indramayu dalam memberantas segala macam peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar dia.

(ali s / jhon)