KUNINGAN (CU)-Meski di tengah pendemi Covid 19 serta jumlah pengunjung di batasi, sejumlah warga memanfaatkan libur panjang paskah dengan mendatangi obyek wisata di kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Obyek wisata pemandian dan kolam renang zam zam di jalan raya Manis Lor Jalaksana Kuningan ini, dipenuhi para pengunjung di libur panjang paskah. Sebelum masuk ke obyek wisata, pengunjung harus di cek suhu tubuh, cuci tangan serta memakai masker.

Mereka datang dari berbagai daerah seperti Cirebon, Indramayu, Bandung dan Jakarta, meski di batasi akibat Covid 19, mereka memilih obyek wisata zam zam karena tiketnya yang murah.

Di obyek wisata ini ada kolam renang dewasa dan anak anak, suasana yang sejuk serta airnya yang jernih menjadi pilihan para pengunjung, tidak hanya kolam renang, hanya dengan tiket 10 ribu dihari biasa dan weekend 15 ribu, pengunjung dapat menikmati sepuasnya.

Pengelola obyek wisata zam zam Umbara mengatakan, pengunjung di libur panjang kali ini berkurang drastis akibat pandemi Covid 19, jumlah pengunjung harus di batasi hingga 50 persen guna antisifasi penyebaran virus corona, setiap pengunjung yang datang dihimbau untuk selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. “Jika pengunjung di lokasi obyek wisata sudah penuh, pihaknya langsung menutup wisata,” katanya.

Ditambahkan, diperkirakan jumlah pengunjung akan terus meningkat menjelang hari minggu mendatang, lantaran libur paskah baru memasuki hari pertama.