KABUPATEN CIREBON (CU)- Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, Kapolsek Gunung jati Polres cirebon kota (Ciko) AKP Abdul Majid,SH memberikan paket lebaran untuk 47 personel jajaran Polsek Gunung Jati ,Selasa (27/4/2021)

Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid menyampaikan, paket lebaran ini sebagai ucapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar personil di jajaranya.

“Tentunya ini untuk mempertahankan tali silaturahim serta untuk menambah semangat kerja dan kinerja seluruh personel Polsek Gunung jati” Ujarnya pada Cirebonupdate.com

Kapolsek berpesan, seluruh personel tetap semangat dan menjaga kesehatan, terlebih dalam bertugas di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

”Mari bersama kita mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19, dengan menjalankan protokol kesehatan saat bertugas,” ungkapnya.

Setelah penyerahan paket lebaran, anggota melanjutkan patroli KRYD pada wilayah hukum polsek gunung jati Langkah itu dilakukan agar rasa aman selalu tercipta dan masyarakat bisa dengan khusu’ menjalakan ibadah di bulan ramadhan.

(Riant / jhon)