KABUPATEN CIREBON (CU)- Jajaran Kepolisian dari Polresta Cirebon, menyiapkan tempat rapid tes untuk para pemudik yang akan melakukan perjalanan balik ke Jakarta, di pospam Rawagatel, Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/5/2021).

Pantauan di lokasi menyebutkan, bebeapa pemudik yang akan melakukan perjalanan ke arah Indramayu dan sekitarnya di lakukan pemeriksaan di pospam Rawagatel, dari pemudik yang dihentikan, polisi meminta kepada para pemudik untuk menunjukan hasil rapit tes.

Jika pemudik bisa menunjukan surat hasil rapid tes maka pemudik dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan, namun untuk pemudik yang tidak menunjukkan hasil rapid maka petugas menyediakan tempat untuk rapid tes.

“Saya sebenarnya sudah ada hasil rapid, cuma karna tidak terbawa jadi ikut tes lagi,” ujar Casinah salah satu pemudik yang mengaku dari Gebang, Cirebon, saat berada di posrawagatel.

Casinah mengaku mendukung pihak kepolisian untuk melakukan rapid tes untuk para pemudik, sehingga dirinya merasa aman untuk kembali ke tempat asal yakni di daerah Bekasi.

“Kalau sudah ada hasil kayak gini, saya merasa aman dan untuk kembali melakukan aktifitas di Bekasi, trimakasih pak polisi,” ujarnya seraya melanjutkan perjalanan ke Bekasi.

Editor : Jhon