KABUPATEN CIREBON (CU)– Mulai dari menunjukkan arah jalur alternatif, jalur gang, hingga menyumbangkan air minum, menyediakan bensin atau BBM gratis untuk para pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, warga Cirebon saat ini banyak mendapatkan ucapan terima kasih.

Yup! Cirebon banjir ucapan terima kasih dari para pemudik. Kesan dan pesan moral yang diberikan oleh warga Cirebon sangat membantu pemudik, hingga mereka sampai ke tempat tujuan.

Warga di Jawa Tengah, seperti Tegal, Pekalongan, juga warga lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, mengucapkan terima kasih kepada warga Cirebon.

Lalu lintas postingan ucapan terima kasih mengalir sejak malam takbiran. Status Facebook dari warga Jawa Tengah dan Jawa Timur, yang kemudian disambut kembali oleh warga Cirebon, menyatu dan mengalir deras.

Tanpa pamrih, bantuan yang tidak besar namun berdampak sangat besar itu, karena pemudik saat ini dapat berkumpul dengan keluarganya. Mereka menyebut kebaikan warga Cirebon akan selalu diingat.

Para pemudik yang merasa telah dibantu dengan jalur yang tanpa penyekatan, telah menuliskan dalam hati mereka. Mereka tidak akan lupa kebaikan warga Cirebon. Itu maknanya sangat luas. Pahala dan kebaikan yang berlipat untuk warga Cirebon. Hanya Allah yang maha mengetahui, yang akan membalas kebaikan warga Cirebon.

Banjir ucapan terima kasih untuk warga Cirebon ini di sosial media terus diposting. Dibagikan. Diteruskan. Dikomentari. Nyaris semuanya berkomentar positif. Bangga menjadi warga Cirebon. Bangga bisa membantu.

Terima kasih Cirebon. Kami para pemudik, sangat terbantu dengan bantuan kalian. Di saat larangan mudik yang membingungkan warga, kalian warga Cirebon, tanpa pamrih, begitu saja, spontanitas membantu pemudik yang mau ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bayangkan, saat yang lain sibuk dengan persiapan lebaran, kalian warga Cirebon ada yang sengaja menyempatkan waktu dan tenaganya, menyediakan bensin gratis untuk para pemudik. Ini kebaikan yang tulus. Yang akan melekat di hati pemudik.

Terima kasih warga Cirebon. Kami belum bisa membalas kebaikan kalian. Tapi yakinlah, yang maha kuasa akan membalas kebaikan kalian dengan lebih baik dan pahala yang berlipat lipat ganda.

Terima kasih warga Cirebon. Sekali lagi terima kasih.

*** Dari pemudik Jawa Tengah

Editor : jhon