CIREBON TIMUR (CU)-Pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 09.15 WIB bertempat di area rencana pembangunan pasar modern Desa Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon, dilaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka Pra pelaksanaan pembangunan Revitalisasi pasar modern Desa Losari Kidul yang di hadiri sekitar 150 warga masyarakat.

Hadir pula pada acara tersebut, Kapolsek Losari (Kompol Alisman.S.H), Pasi inteldim 0620/Kab.Cirebon (Kapten Inf Hairi, Pjs. Danramil 2004/Losari (Letda Inf. Ali), Camat Losari (H. Muklas,S.Sos, M.si), dan Manajer PT.Dwi Karya (Bpk.Agus Melhan), serta Kepala Desa Losari Kidul (Ghofar Ismail), dan Ketua Panitia pembangunan pasar (Syamsul Arif), juga beberapa perwakilan dari LSM/Ormas dan warga Masyarakat.

Adapun susunan acara kegiatan Syukuran dalam rangka Pra pelaksanaan pembangunan Revitalisasi pasar modern Desa Losari Kidul diantaranya, Pembukaan, dan Sambutan dari Ketua Panitia, Syamsul Arif, Pada sambutannya, Ketua Panitia menyampaikan
semoga kegiatan pelaksanaan pembangunan sesuai rencana dan berjalan lancar dan aman demi kemajuan Desa Losari Kidul khususnya. paparnya.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Losari Kidul, Ghofar Ismail yakni ucapan terima kasih kepada semua komponen yang sudah saling berjibaku berkerjasama salah satunya pembanguan TBPS yang sudah ada dan lebih baik dari keadaan pasar sebelumnya, tidak lupa pula ucapan terima kasih disampaikan kepada PT. Dwikarya Primajaya yang sudah berkerja sama dengan kami semoga kedepan semua berjalan lancar karena memang dari kami tidak ada niat apapun kecuali mari berkerjasama untuk membangu Pasar Modern Desa Losari Kidul. Ungkapnya.

Begitu pula Camat Losari, H. Muklas,S.Sos, M.si. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua instansi dan lapisan masyarakat baik tingakat muspika maupun desa serta organisasi masyarakat (Ormas/LSM) yang sudah hadir pada kegiatan ini, dan mohon maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir karena ada kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkannya, semoga dengan bersamanya kita disini sebagai bukti bahwa wilayah Losari tetap solid. saya sebagai camat tentunya sangat mendorong dan mendukung Agar pelaksanaan pembangunan Revitalisasi pasar modern Desa Losari Kiidul berjalan lancar dan aman serta bermanfaat baik tingkat ekonomi maupun aspek yang lain. Kata Camat Muklas dalam sambutannya.

Acara kegiatan Syukuran dalam rangka Pra pelaksanaan pembangunan Revitalisasi pasar modern Desa Losari Kidul ditutup dengan pembacaab Do’a oleh H. Muhari Abu Kamal/Jaka Poleng yang dilanjutkan dengan Pelaksanaan Santunan kepada 101 anak yatim piatu pada pukul 10.30 Wib. Ungkap Abd.Jabar selaku panitia acara tersebut.

Editor : Jhon