KABUPATEN CIREBON (CU) – Beredar kabar miring di masyarakat desa Gintung Lor, kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon terkait adanya penyerangan yang di lakukan oleh sekelompok orang, buntut dari aksi massa yang menewaskan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Masjid setempat, pekan silam, ditepis Kapolresta Cirebon Kombes pol M Syahduddi.

Kapolresta Cirebon Kombes pol M Syahduddi, memastikan kalau isu penyerangan itu adalah berita hoax semata dan untuk membuat resah masyarakat

“Pihak keluarga pelaku yang tewas oleh aksi masa, sudah mengikhlaskan, dan adanya informasi penyerangan itu dipastikan hoax,” ujar Kapolresta Cirebon, Senin (31/5/2021) di Mapolresta Cirebon.

Dikatakan Kapolresta, dua pelaku yang merupakan residivis kasus curanmor ini diketahui sudah tidak bernyawa setelah dimasa pada saat akan melakukan aksi pencurian di Masjid setempat.

“Meski pihak pelaku sudah tidak mempermasalahkan kematiannya, namun kami masih tetap melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan kami meminta masyarakat untuk tetap tenang dan laporkan kepada kami jika menemukan kejanggalan-kejanggalan ditengah masyarakat,” tambahnya.

Editor : Jhon