CIREBON (CU) – Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap sesama, Laskar Merah Putih MAC Beber kembali lakukan aksi berupa pembagian takjil dan santunan anak yatim yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Kegiatan pembagian Takjil ini digelar pada Minggu sore kemarin (2/5/2021) di Depan Markas LMP MAC Beber, di Jalan Raya Wanayasa Cirebon- Kuningan.

Ratusan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas baik dari arah Kuningan menuju Cirebon, maupun sebaliknya.

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Agus Wira meyampaikan pada CU, acara berbagi takjil ini digelar berkat kekompakan yang ada pada seluruh jajaran pengurus dan anggota di LMP MAC Beber Kab.Cirebon. Terharu dan bangga sebab LMP MAC Beber berbagi di bulam Ramadhan yang penuh berkah ini. ungkapnua

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan Alhamdulillah bisa terselenggara berkat kekompakan pengurus dan anggota kami” ungkap Wira.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan ini, pihaknya dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan kebermanfaatan bagi sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” paparnya.

Lebih lanjut Wira mengatakan, LMP MAC Beber akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kedepannya, kami akan selalu berupaya melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat terutama mereka yang membutuhkan”. tegasnya.

(asyrofuddin / jhon)