CIREBON (CU)-Seorang pria diamankan polisi setelah kedapatan tengah mabok berat, dengan membenturkan kepalanya ke tembok hingga jatuh tersungkur penuh dengan luka hingga berdarah dibagian kepala.

Korban Fauzi atau biasa dipanggil Oji (35) warga Pekalipan, terlihat pertama kali oleh rekanya sendiri, yang saat itu usai pesta miras, di daerah Jalan Pasuketan Minggu (16/5/2021).

Diduga ingin menunjukan kemampuanya saat sedang mabok, korban kemudian membenturkan kepala ke tembok, sambil berceloteh kepalanya tidak akan berdarah saat dibenturkan.

Namun kerasnya benturan, membuat korban mengalami luka dibagian kepala hingga akhirnya jatuh tersungkur. “Saya sudah berusaha mencegah, namun korban tetap melakukanya,” ucap Yanto Herdianto yang juga rekan korban.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke petugas, hingga akhirnya Kapolsek Selatan Timur, datang ke lokasi dan membawanya ke rumah sakit. Sebenarnya rekan korban sudah membawa ke RS Muhamadiyah, namun karena tutup akhirnya, korban dibiarkan begitu saja.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Ssltim Kompol Didi Suwardi didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja, mengatakan, korban saat ini mendapat perawatan dan pertolongan di rumah sakit Gunung Jati. Atas kejadian tersebut, msmbuktikan bagaimana petugas secara cepat dan tanggap, merespon laporan masyarakat. “Nyawa korban bisa tertolong dan mendapat perawatan dari rumah sakit,” katanya.

Editor : Jhon