KABUPATEN CIREBON (CU)-Jelang lebaran Idul fitri Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Cirebon kembali mengelar berbagai kegiatan diantaranya Pembagian takjil on the Road dan pemasangan sepanduk ucapan selamat Idul Fitri 1442 H yang disebar di berbagai tempat.

Panitia Ansyithoh Ramadhon DPD Gelora Kabupaten Cirebon Kanedi mengatakan bahwa kegiatan takjil on the road dan pemasangan spanduk ucapan selamat ini merupakan rangkaian dari kegiatan selama bulan Ramadhan yang akan di tutup dengan acara halal bi halal.

Menurut Kanedi untuk pelaksanaan takjil On Road pihaknya mengadakan di dua temat yang berbeda yakni di Cirebon Cirebon Barat dan Cirebon Timur.

“Di Cirebon barat, pembagian takjil kita adakan di ruas jalan depan alun-alun Palimanan pada senin, 10 mei 2021. Sedangkan untuk wilayah Cirebon timur kita dilaksanakan di terminal Losari dan sekitarnya pada Selasa, 11 Mei 2021.” jelas Kanedi

Hadir dalam acara takjil on the Road di Palimanan Ketua DPD gelora Kabupaten Cirebon H. Tarsadi, SAg. Ketua Bangterda dua Sarjana, serta jajaran pengurus DPD dan Kader yang lainnya.

Seadangkan acara yang adakan di terminal losari dihadiri oleh Bangterwil jabar 4 KH. Ahmad Aidin Tamin, Ketua DPD Gelora Kabupaten Cirebon Tarsadi, SAg, sekretaris DPD Sri Wanayati, SPdi, Ketua Bapilu Thodi, Spdi serta pengurus DPD dan kader lainnya.

Menurut Tarsadi, SAg pelaksanaan ta’jil on The Road ini merupakan bentuk syukur atas kemudahan-kemudahan yang Allah berikan kepada Partainya.

“Kita ingin berbagi kepada mereka yang sedang melakukan ibadah puasa, sebagai bentuk syukur kita atas kemudahan kemudahan yang Allah berikan kepada Partai Gelora.” Ujar Tarsadi.

Lebih lanjut Tarsadi berharap, dengan bersyukur semoga Allah akan menambah kemudahan-kemudahan bagi partainya sehingga ke depan Partainya dapat mewujudkan narasi besarnya yakni menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ke 5 dunia.

Sementara itu Ketua Bangterwil jabar 4 KH Ahmad Aidin mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Gelora Kabupaten Cirebon.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gelora Kabupaten Cirebon ini.” tegas Aidin.

Pihaknya berharap, kedepannya soliditas dan kekompakan para pengurus dan anggota Gelora Kabupaten Cirebon terus ditingkatkan. Sehingga target-target dan tujuan partai bisa dicapai.

Editor : jhon