KOTA CIREBON (CU)-Guna mendukung operasi ketupat lodaya 2021 serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merayakan hari raya idul fitri 1 syawal 1442 H,Pelayanan samsat dan SIM di liburkan pada kurung waktu mulai tanggal 12-16 mei 2021mendatang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melaui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, menyampaikan pelayanan samsat maupun SIM selama bulan ramadhan di liburkan dan akan di buka kembali pada tanggal 17 Mei 2021.

Di tambahkan Habibi guna memelihara kesadaran wajib pajak,di himbau agar pembayaran PKB melalui non tunai dan E-samsat baik pada gerai ATM dan PPOB pada aplikasi sipolin maupun sambara.

Kemudian pada masyarakat pemegang sim yang habis masa berlakunya pada masa hari libur Idul Fitri dapat di perpanjang dengan masa tenggang waktu dari tanggal 17 sampai dengan 19 mei 2021 dengan mekanisme perpanjangan. “Jika masyarakat tidak melaksanakan perpanjangan pada masa tenggang sesuai yg di tentukan maka di laksanakan dengan mekanisme penerbitan sim baru,” pungkasnya.

Editor : jhon