KABUPATEN CIREBON (CU) Kepala puksemas Jagapura, Dr Yanah melalui bidan KIA Durroh, menyambut positif terhadap tuntutan dari masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa.

“Insyaallah mulai hari ini kami perbaiki sistim pelayanan kami mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh masyarakat kami bisa mewujudkannya,” ujar Durroh, Kamis (27/5/2021).

Dikatakan Durroh, apa yang menjadi dituduhkan masyarakat itu benar atau tidaknya itu, sebatas penilaian dari masyarakat, namun pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Kami Insya Allah kedepannya hal-hal yang dituduhkan sudah tidak ada lagi apapun bentuknya mungkin kita hanya perbedaan persepsi atau salah komunikasi, kedepannya kami juga akan melakukan evaluasi lagi,” katanya.

Selainitu, pihaknya menurut Durroh, akan melakukan evaluasi kedalam, seperti meminta keterangan dari para pegawai terkait hal yang disangkakan oleh masyarakat tersebut.

“Kami akan terus memperbaiki supaya apa yang diinginkan masyarakat benar-benar tercapai dan kami bisa mewujudkannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat juga akan maksimal,” tamabhnya.

Editor : Jhon