KABUPATEN CIREBON (CU)-Tim Basarnas di bantu nelayan Suranenggala mencari dan menyisir pemancing yang hilang di bagang ternak kerang hijau Desa Karangreja, Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Minggu (16/5/2021).

Regu dari Basarnas turun menyelam di area bagang tempat Suparto (59) memancing ikan dan dinyatakan hilang kemarin, tapi belum ada tanda tanda korban di temukan di sekitar area bagang, hanya di temukan pancing di area bagang.

Camat Suranenggala, Indra Fitriani dalam keteranganya pada Cirebonupdate, dirinya ikut turun langsung bersama Basarnas dan nelayan sekitar dalam pencarian korban yang di nyatakan hilang saat memancing di bagang ternak kerang hijau.

“Kita selusuri bersama teman teman basarnas, dan dibantu nelayan sekitar mencari korban dengan menggunakan perahu karet,dari semenjak pkl 08.00 wib, dan ada juga yang menyelam untuk mencari di area bagian bawah bagang,terakhir korban menghilang” ungkapnya

Sementara itu Ketua TPI Sambung Jaya Mulya Karangreja Tarji, pihaknya siap membantu sampai korban di temukan.

Sebelumya diberitakan, warga Desa Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon menghilang saat memacing di bagang ternak kerang hijau di Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon pada sabtu kemarin (15/5/2021).

Kuwu Desa Weru Jidul, Nurwenda saat di hubungi via telpon membenarkan Suparto (59) itu warganya, Nurwenda berharap korban segera di temukan.

Editor : Jhon