KABUPATEN CIREBON (CU)-Suparto (59) warga desa weru kidul menghilang saat mancing bersama 8 orang rekanya di bagang ternak kerang hijau desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/5/2021).

Kronologi berawal dari korban bersama 8 rekanya menyewa kapal nelayan setempat milik Tamira(65) warga desa Karangreja, sekitar pkl 08.00 wib untuk di antarkan ke bagang ternak kerang hijau di laut blok Karanganyar Desa Muara untuk memancing, untuk selanjutnya korban dan teman temanya di turunkan di bagang tersebut

Setiap bagang di isi 2 pemancing, sedangkan untuk korban sendirian di salah satu bagang yang berjarak setiap bagang antara 200-300 M.

Sekitar pkl 14.00 wib, pemilik perahu menjemput korban bersama 8 rekanya, namun untuk bagang yang dibtempati korban tidak ada, hanya di temukan alat alat pancing,tas,dompet dan kunci motor,Melihat kejadian tersebut tamira pemilik perahu langsung melaporkan ke polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota.

Sementara itu Kapolsek Kapetakan, AKP Didi Setiadi dalam keterangya membenarkan adanya peristiwa tersebut,korban di duga tidak bisa berenang dan tenggelam, pihaknya sudah memeriksa saksi saksi,mencari korban bersama nelayan setempat dan berkoordinasi dengan sat polairud polda jabar.

“Kita sudah mengamankan barang bukti di lapangan,seperti tas pinggang warna hitam berisikan dompet kulit,uang tunai 405.000 rp,KTP an Suparto,kunci motor,alat pancing,serta 1 unit sepeda motor yamaha mio dengan nopol E 2868 KS” pungkasnya.

Sampai berita ini di turunkan korban belum di temukan,dan akan di lanjukan pencarian esok hari.

Editor : Jhon