KABUPATEN CIREBON (CU) – Pengurus Cabang Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Cirebon mengirimkan sedikitnya 8 atlet untuk mengikuti kegiatan seleksi BK PORPROV yang diselenggarakan oleh Pengcab FORKI Kabupaten Cirebon, di GOR Rangga Jati, Sumber, Minggu (6/6/2021).

Ketua pengurus cabang Perguruan BKC Kabupaten Cirebon, Yulistin mengatakan, BKC Kabupaten Cirebon dalam seleksi BK PORPROV ini menurutnya 8 atlet yang terdiri dari 1 atlet kata dan 7 atlet komite.

“Ke 8 atlet yang diturunkan adalah atelt terbaik yang dimiliki perguruan BKC Kabupaten Cirebon, semoga saja bisa menghasilkan prestasi dengan lolos ke BK PORPROV nanti,” ujar Yulistin.

Dikatakan Yulistin, pengiriman atlet untuk mengikuti seleksi ini, sebelum nya dilakukan seleksi ditingkat peguruan, dan hasilnya ada 8 orang terbaik yang sudah siap mengikuti seleksi yang di selenggarakan Pengcab FORKI Kabupaten Cirebon ini.

“Untuk target, saya optimis bisa lolos 5, kelimanya itu dari komite putra 2 atlet, dan komite putri 3 atlet,” katanya.

Sekarang ini, BKC Kabupaten Cirebon, menurut Yulistin tengah fokus latihan dan membimbing atlet-atlet yang ada untuk bisa berprestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun nasional.

“Latihan rutin tetap, kita juga sekarang tengah fokus untuk membidik atlet-atlet baru yang lebih segar dan mempunyai kemampuan yang lebih,” tambahnya.

Editor : Jhon