KABUPATEN CIREBON (CU) – Setelah warga dan Kuwu Desa Cempaka mendukung dan mendorong pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Plumbon, giliran Camat Plumbon, Dadang Raiman juga mendorong bahkan meminta dipercepat untuk pembangunan unit sekolah baru (USB) SMPN 3 Plumbon yang berada di Desa Cempaka, tepatnya di Jalan Ki Gede Mayaguna.

“Saya kira tidak harus menunggu waktu terlalu lama, pengen kami secepatnyalah, agar permasalahan penerimaan siswa baru khususnya desa Cempaka dan sekitarnya bisa teratasi,” kata Dadang Raiman, Senin (7/6/2021)

Kalau tidak sempat tahun ini ada pembangunan, lanjut Dadang, minimal di tahun sekarang ini dibuka pendaftaran untuk peserta didik baru untuk siswa di SMPN 3 Plumbon.

“Berharap Dinas Pendidikan mempertimbangkan usulan kami. Agar tahun ini minimalnya dibuka untuk penerimaan siswa baru, supaya warga Cempaka dan sekitarnya tahun ini sudah bisa bersekolah di SMPN 3 Plumbon dan tidak kebingungan untuk sekolah di mana lagi,” harapnya.

Editor : Jhon