KABUPATEN SUMEDANG (CU) – Kekalahan tim futsal Kabupaten Cirebon dari tim futsal Kota Cirebon salah satu faktornya adalah tidak berkembangnya permainan dari para pemain yang tidak seperti biasanya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, manager tim futsal Kabupaten Cirebon, Surya Mutiara, mengakui kalau permainan anak asuhnya ini tidak seperti biasanya dan lebih cenderung bertahan dari pada menyerang.

“Kayaknya anak-anak bermain grogi dan tidak seperti biasanya, ini gak masuk akal kalau kata saya sih,” ujar Surya melalui pesan WA nya, Selasa (15/6/2021) malam.

Dikatakan Surya, grogi menyebabkan pola permainan pemain Kabupaten Cirebon tidak berkembang dan harus mengakui kekalahan dari tetangga terdekatnya tim futsal Kota Cirebon dengan skor telak 1-5.

“Ini pelajaran berharga dan kami akan segera melakukan evaluasi agar dipertandingan berikutnya bisa meraih kemenangan,” katanya.

Di pertandingan kedua nanti, dikatakan Surya, pihaknya akan menurunkan pemain yang bebas dan bermain lepas, tentunya dengan pola permainan baru yang diharapkan bisa menghasilkan 3 poin untuk Kabupaten Cirebon.

“Secepat nya kami akan lakukan evaluasi agar dipertandingan ke dua nanti kami bisa meraih hasil maksimal, dan kami juga minta doa nya dari masyarakat kabupaten Cirebon agar kami bisa melewati pertandingan-pertandingan berikut nya,” tambahnya.

Editor : Jhon