KABUPATEN SUMEDANG (CU) – Tim futsal putra Kabupaten Cirebon berhasil meraih kemenangan pertama dengan menundukkan tim futsal putra Kabupaten Majalengka dengan skor 5-0, dalam lanjutan Babak Kualifikasi (BK) Porprov yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, Rabu (16/6/2021)

Kemenangan pertama ini menjadi modal yang sangat penting untuk tim kabupaten Cirebon bisa lolos Porprov 2022 yang akan datang, karena tim futsal Kabupaten Cirebon setelah ini akan menghadapi tim futsal putra dari Kabupaten Kuningan dan Indramayu.

Sekertaris KONI Kabupaten Cirebon Arief Rahman hakim, menyampaikan apresiasi kepada tim futsal putra Kabupaten Cirebon yang sudah berhasil meraih kemenangan atas tim futsal putra Kabupaten Majalengka, dirinya berharap di 2 sisa pertandingan bisa meriah hasil maksimal.

“Masih ada sisa 2 pertandingan lagi, yakni melawan Kuningan dan Indramayu, saya berharap di dua pertandingan terakhir pemain bisa meningkatkan pola permainan sehingga bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Arief.

Arief berpesan kepada para pemain futsal khusunya untuk tetap menjunjung tinggi seportifias dan etika dalam setiap menjalankan pertandingan.

“Lupakan yang kemarin, jangan terlalu bangga dengan kemenangan yang diraih, dan tetap fokus untuk 2 pertandingan terakhir nanti, semoga saya bisa lolos ke Porporv nanti,” tambahnya.

Sementara itu disisi lain, tim futsal putra Kota Cirebon harus mengakui keunggulan dari tim futsal Kabupaten Kuningan.

Tim futsal Kota Cirebon harus menelan pil pahit yang takluk dengan skor 3-2.

Editor : Jhon