KOTA CIREBON (CU) – Dalam rangka mendukung program pamerintah sebagai upaya memutuskan mata rantai virus Covid-19, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui jajaran Urkes Polres Cirebon Kota, melaksanakan Penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada keluarga Polri dan ASN serta warga masyarakat secara gratis yang bertempat di Klinik Pratama Polres Ciko pada Rabu ( 9/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Paurkes Polres Ciko IPTU Jarnadi, mengatakan kegiatan penyuntikan vaksin ini adalah program pamerintah sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Suntik vaksin disediakan gratis oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan untuk Keluarga Polri¬† dan ASN serta warga masyarakat “. Ucapnya.

” Kegiatan ini akan berlangsung sampai hari Jumat (11/6/2021). Pada hari ini merupakan hari ke 3 pelaksanaan suntik vaksin gratis. Jumlah terdaftar 226 orang, dimana mengalami gagal screning tes 10 orang jadi yang lulus tes skrening untuk disuntik vaksin Covid -19 sejumlah 206 orang di klinik Pratama polres Ciko ” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut dihimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Editor : Jhon