KOTA CIREBON (CU)  – Prestasi gemilang yang diciptakan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam ajang Olimpiade 2021 di Tokyo, Jepang dengan meraih medali emas mendapatkan apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali  pengusaha yang ada di Kota Cirebon.

Owner mie Ikhlas Cirebon, bakal memberikan penghargaan berupa makan mie Ikhlas gratis untuk kedua pemain kebanggan Indonesia ini selama seumur hidup.

“Saya sangat bangga sekali dengan prestasi yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada ajang olimpiade 2020, ini memang luar biasa, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mampu mempertahankan tradisi medali emas untuk kontingan Indonesia,” ujar Pangeran Reza Pramadia, kepada CU, Jumat (6/8/2021).

Dikatakan Reza, penghargaan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa makan mie ikhlas seumur hidup ini diberikan untuk mengapresiasi keberhasilan dari pasangan ganda putri ini karena dalam babak final olimpiade cabang olahraga bulutangkis berhasil mengalahkan pasangan dari Cina 2 set langsung. Dan pihaknya juga siap untuk melayani pasangan ini jika keduanya akan berkunjung ke Cirebon.

“Kedua nya kalau ke Cirebon kami pastikan akan mendapatkan service yang baik dari kami, kami juga akan ajak kedua nya keliling Cirebon untuk yang luar biasa ini, syukur-syukur kalau salah satu atau keduanya mau tinggal di Cirebon,” katanya.

Menurut Kang Reza, sapaan akrab dari Pangeran Reza, Cirebon juga memiliki sejarah bulutangkis yang tidak kalah menariknya, yang mana ada sederet nama yang sudah menorehkan prestasi untuk Indonesia seperti Tan Thiam Beng, Tjun Tjun, Indra Wijaya, Rendra Wijaya, Candra Wijaya dan Ricky Karanda Suwandi.

“Kalau bicara bulutangkis, Cirebon memang dari dulu sudah banyak melahirkan atlet-atlet yang berprestasi untuk Indonesia, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami warga Cirebon, semoga kedepan, Cirebon bisa terus menghasilkan atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Dunia,” tambahnya.

Editor : Jhon